3 Cara Mengetahui Orang Yang Melihat Instagram Kita

Cara mengetahui orang yang melihat Instagram kita ternyata sangat mudah. Bisa dengan aplikasi ataupun bisa juga tanpa aplikasi. Dengan cara mengetahui orang stalking Instagram kita, maka kita tahu siapa yang sering kepoin Instagram kita. Banyak yang penasaran siapa saja yang sering melihat akun Instagram kita.

Karena siapa sih yang tidak suka kalau akun Instagram sering dilihat oleh orang. Apalagi orang tersebut spesial buat kita, seperti mantan gitu hehehe. Buat kamu yang ingin tahu orang yang melihat Instagram kamu. Maka kamu bisa mengikuti cara mengetahui orang yang melihat Instagram kita ini. Sebelumnya kami juga sudah memberikan cara mengetahui email akun Instagramorang lain dengan mudah yang bisa kalian lihat informasinya di blog ini.

Tenang cara mengetahui orang yang melihat Instagram kita ini mudah kok. Karena kalian bisa langsung praktek di Hp android ataupun iOS kamu. Tidak perlu bayar, karena aplikasi yang akan kami beritahukan ini bisa di unduh secara gratis. Namun bagi kamu yang tidak suka dengan cara mengetahui orang yang stalking Instagram kita dengan aplikasi. Maka bisa menggunakan cara yang tanpa aplikasi. Untuk lebih jelasnya mengenai cara mengetahui orang yang melihat Instagram kita, bisa kamu simak secara lengkap dibawah ini.

Cara Mengetahui Orang Yang Melihat Instagram Kita

Cara Mengetahui Orang Yang Melihat Instagram Kita

1. Cara Mengetahui Orang Yang Melihat Instagram Kita Lewat Aplikasi

  • Yang harus kamu lakukan pertama kali adalah unduh aplikasi How Viewed My Instagram di Google Play Store Hp android kamu.
  • Jika aplikasi tersebut sudah di Instal, maka kamu tinggal buka aplikasi itu.
  • Setelah itu baru kamu login Instagram pada aplikasi tersebut. Tenang, aplikasi ini aman kok dan tidak membahayakan akun Instagram mu.
  • Pilihlan Login menggunakan akun Instagram, karena memang kita ingin mengetahui orang yang sering stalking Instagram kita.
  • Izinkanlah aplikasi tersebut untuk mengakses Instagram kamu. Karena jika tidak, maka kamu tidak bisa mengetahui siapa saja yang melihat Instagram mu.
  • Kalau sudah di izinkan, baru kamu bisa melihat siapa saja yang melihat profil Instagram kamu.
  • Untuk mendapatkan data yang terbaru atau orang yang baru saja melihat Instagram mu. Maka kamu tinggal pilih tap to Reload.
  • Untuk membuktikkannya, silahkan kamu taya kepada orang yang muncul pada daftar tersebut. Apakah benar ia sering melihat atau baru melihat profil Instagram kamu.

2. Cara Mengetahui Orang Yang Melihat  Instagram Kita Tanpa Aplikasi

Cara ini lebih membutuhkan kejelian mata kamu melihat orang yang sering melakukan like dan komentar pada akun Instagram kamu. Jika orang tersebut sering memberikan komentar dan like pada Instagram mu atau Insta Story mu. Maka bisa dipastikan orang tersebut sering melihat profil Instagram kamu.

3. Cara Mengetahui Orang Yang Melihat Instagram Kita Dengan Mudah

Untuk cara ini bisa dilakukan dengan mudah karena kamu bisa mengetahui orang yang sering atau baru saja melihat Instagram kamu. Jika ia baru saja mengirim pesan ke kamu soal postingan Instagram kamu yang sudah di unggah cukup lama. Karena postingan Instagram kamu yang sudah diunggah dalam jangka lama. Tidak akan terlihat di beranda Instagram, kecuali langsung di beranda Instagram kamu sendiri.

Itulah cara mengetahui orang yang melihat Instagram kita dengan mudah. Cara ini sudah dilakukan oleh banyak orang dan terbukti berhasil. Silahkan kalian coba cara tersebut. Jika berhasil silahkan bagikan informasi ini kepada teman-teman kamu. Khususnya teman kamu yang lagi galau dengan mantan. Apakah mantan pacarnya itu masih sering melihat profil Instagramnya ataukah tidak.
 
Internet Blogs
blog links Top academics blogs internet blogs blogs
internet blogs blogs