Cara Membuat 2 BBM di Android Dengan Aplikasi APK

Cara membuat 2 BBM di Android Dengan Aplikasi APK - Teknologi sekarang ini sangatlah cepat berkembang, terlebih teknologi komunikasi. Sejak kehadiran teknologi android ke dalam phonsel selular, tampaknya ada perubahan dan perkembangan begitu sangat pesat terjadi. Kita bisa berkomunikasi dengan menggunakan berbagai cara, seperti voice call sampai dengan video call. Bahkan salah satu aplikasi messenger eksklusif miliki Blackberry bisa didownload dengan baik menggunakan ponesel android. Apalagi kalau bukan Blackberry Messenger atau kita kenal sebagai BBM. Bahkan kita bisa memiliki 2 BBM berbeda dalam satu ponsel dengan menggunakan cara membuat 2 BBM di android.

cara-membuat-2-bbm-di-android,-cara-membuat-2-bbm-dalam-1-hp,-cara-membuat-2-bbm-dalam-satu-hp,-cara-membuat-2-bbm-di-iphone,-cara-membuat-bbm-2-buah-di-android,
Baca juga: Cara Mengetahui Alamat Email Facebook Yang Bisa Anda Ketahui
Bahkan tidak hanya bisa membuat 2 akun BBM di dalam hp android, juga dapat membuat 3 atau 4 kali install akun dengan pin Blackberry Messenger berbeda didalam satu ponsel. Sebuah kecanggihan yang luar biasa dari sistem operasi android. Pantas saja jika sistem operasi android bisa menguasai teknologi komunikasi dunia. Namun, ada satu hal perlu ketahui mengenai penggunaan 2 akun pin BBM berbeda dalam satu phonsel. Seperti yang di ketahui bahwa menggunakan aplikasi BBM akan membutuhkan ruang untuk menyimpan data dan aplikasinya. Memiliki satu akun BBM terkadang akan mebuat ponsel terasa berat dan lemot.

Hal tersebut dikarenakan, selain ukurannya cukup besar. Fitur-fitur baru dari Blackberry Messenger juga membutuhkan ruang penyimpanan. Nah, coba Anda membayangkan tidak jika dua aplikasi BBM menjadi satu dalam sebuah ponsel? Tentu ponsel akan kerap hang karena terlalu banyak data masuk ke dalam phonsel. Selain itu, BBM akan menguras kuota karena notifikasinya memang secara otomatis akan memberikan pemberitahuan selama terhubung dengan koneksi internet. Sebelum menggunakan cara ini sebaiknya memeriksakan terlebih dahulu spesifikasi ponsel kita.

cara-membuat-2-bbm-di-android,-cara-membuat-2-bbm-dalam-1-hp,-cara-membuat-2-bbm-dalam-satu-hp,-cara-membuat-2-bbm-di-iphone,-cara-membuat-bbm-2-buah-di-android,

Selain itu, sebelum kita memutuskan untuk membuat 2 akun BBM didalam suatu phonsel, harus memperhatikan aplikasi apa saja telah di gunakan. Juga harus melihat ketersediaan ruang dalam phonsel kita. Jangan sampai dengan menggunakan 2 akun BBM Anda tidak memiliki ruang lebih untuk phonsel bekerja. Memiliki akun BBM memang sedikit menguntungkan, terlebih bagi kita tidak menyukai nomor phonsel diketahui oleh orang tidak begitu kita kenal. Dengan nomor PIN tidak harus memberikan nomor ponsel, untuk beberapa chat messenger yang membutuhkan nomor ponsel untuk saling berhubungan.

Nah, jika memang masih yakin ingin membuat 2 akun Blackberry Mesenger didalam suatu phonsel berikut akan kami berikan langkah-langkah cara membuat 2 akun BBM terinstall atau lebih yang bisa Anda praktekkan.

Langkah-Langkah Cara Membuat

1. Cara pertama sekali adalah kamu harus menginstal aplikasi blackberry messenger atau BBM terlebih dahulu di Google Playstore.

2. Setelah diunduh dan menginstal aplikasi Blackberry Mesenger di phonsel kamu, selanjutnya adalah menginstal aplikasi RAR android. Kamu juga bisa mengunduh aplikasi ini di Google Play Store.

3. Anda juga dapat mengunduh aplikasi BBM dalam bentuk apk di berbagai situs teknologi dengan menggunakan kata kunci cara membuat 2 BBM di android. Setelah itu, kamu bisa mengunduh apk tersebut langsung dari sumbernya.

4. Setelah mengunduhnya, kamu dapat melakukan ekstrak file yang telah didownload dengan menggunakan aplikasi RAR utuk android.

5. Anda dapat menginstal 2 BBM atau ke 3 jika menggunakan 3 akun berbeda didalam satu ponsel.
6. Lalu Kamu dapat login dengan menggunakan id serta pin yang berbeda buat setiap Blackberry Messenger telah terinstal.

7. Nah, BBM telah selesai dan siap digunakan.

Cukup mudah bukan cara membuat 2 BBM di android dengan menggunakan apk yang dapat di unduh secara gratis. Dengan membuat 2 akun Blackberry Messenger, sekarang dapat berbagi dengan memberikan pin tersebut kepada orang-orang yang Anda percaya untuk memilikinya. Kamu juga bisa memanfaatkan salah satu pin untuk urusan bisnis atau lainnya juga. Semoga informasi di atas dapat bermanfaat bagi kita semua, memang menyukai social messenger dan kerap berinteraksi menggunakan BBM. Oh ya, selain di hp android kamu juga dapat melakukan cara membuat nya tersebut untuk PC atau lapto. Selamat mencoba.
 
Internet Blogs
blog links Top academics blogs internet blogs blogs
internet blogs blogs