Cara Mengetahui Kepribadian Seseorang Dari Cara Berjalan dan Tulisan

Cara mengetahui kepribadian seseorang bisa dilakukan dengan berbagai cara. Ada banyak ahli yang berpendapat bahwa kepribadian seseorang bisa dilihat dari berbagai aspek, mulai dari bentuk wajah, ekspresi, warna aura, bahkan ada yang percaya kepribadian seseorang juga bisa dilihat dari garis tangan yang dimiliki. Ada dua cara atau metode yang cukup akurat untuk menilai kepribadian seseorang baik pria maupun wanita yaitu dengan melihat kebiasaan cara berjalannya dan hasil dari tulisan tangannya.

pertanyaan-untuk-mengetahui-kepribadian-seseorang,cara-mengetahui-kepribadian-seseorang-dari-cara-berbicara,cara-mengetahui-kepribadian-seseorang-melalui-wajah,
Baca juga : Cara Mengetahui Kode Pos di Seluruh Indonesia dengan Mudah

A. Cara Mengetahui Kepribadian Seseorang Dari Cara Berjalan

Cara mengetahui kepribadian seseorang dengan melihat cara berjalannya tidak bisa dilakukan sekali saja tapi harus diamati berulang kali untuk memastikan bagaimana cara berjalan dari orang tersebut. Berikut ini arti dari kepribadian seseorang jika dilihat dari kebiasaan cara berjalannya:
1. Mengetahui Berjalan menunduk
Seseorang yang sering berjalan menunduk biasanya mempunyai kepri badian tertutup dan sulit bergaul. Biasanya orang ini mempunyai karakter cuek, dingin, dan misterius. Namun seorang mempunyai kebiasaan jalan menunduk mempunyai kesetiaan tinggi terhadap pasangannya.
2. Mengetahui Berjalan lambat
Jika seseorang biasa berjalan lambat, hal ini menggambarkan bahwa sosoknya merupakan seorang tenang dan santai tapi tidak mengambil risiko dalam hidupnya. Karakter berjalan menunduk adalah karakter seorang tidak suka berjuang keras.
3. Mengetahui Berjalan lurus
Kebiasaan berjalan lurus menggambarkan kepribadian seorang mempunyai prinsip tegas dan mempunyai potensi untuk menjadi pemimpin. Orang ini juga termasuk bijaksana dalam membuat keputusan dan selalu berpikir sebelum bertindak.
4. Mengetahui Berjalan cepat
Kepribadian seorang mempunyai kebiasaan berjalan cepat adalah percaya diri, berenergi, juga penuh dengan semangat. Orang ini termasuk pejuang tidak akan mudah menyerah dan akan melakukan usaha sampai di luar batas kemampuannya.

B. Cara Mengetahui Kepribadian Seseorang Dari Tulisan

Selain dengan melihat kebiasaan dari cara berjalan seseorang, cara mengetahui kepribadian seseorang juga bisa dilihat dari hasil tulisan tangannya. Dalam ilmu grafologi mengungkapkan bahwa kepribadian seseorang bisa dibaca dari hasil tulisan tangannya. Beberapa dari sifat seseorang dapat dilihat melalui tulisannya yaitu:

pertanyaan-untuk-mengetahui-kepribadian-seseorang,cara-mengetahui-kepribadian-seseorang-dari-cara-berbicara,cara-mengetahui-kepribadian-seseorang-melalui-wajah,

1. Arah kemiringan dari huruf
Orang memiliki arah huruf miring ke kanan cenderung mempunyai kepribadian emosional juga ekspresif, sedangkan jika arah huruf ke kiri adalah seorang mempunyai kepribadian tertutup.
2. Bentuk huruf
Orang menulis dengan bentuk huruf bulat cenderung alami, sedangkan seorang membuat huruf dengan sudut tajam kepribadiannya agresif, dan mempunyai energi kuat. Jika bentuk huruf bujur sangkar menandakan orangnya realistis sedangkan bentuk hurufnya abstrak mempunyai kepribadian artistik.
3. Spasi antar huruf
Orang menulis dengan jarak cukup jauh mempunyai kepribadian suka berbicara sedangkan jika jaraknya rapat cenderung percaya diri juga tidak sabaran.

Untuk mengenali kepribadian seseorang tidak bisa dilakukan secara instan dalam hitungan detik dan menit. Perlu diamati secara seksama bagaimana cara berjalan juga bentuk tulisannya dari waktu ke waktu. Paling cepat untuk mengetahui kepribadian seseorang dari kebiasaan cara berjalan menulis adalah 1 minggu. Cara mengetahui kepribadian seseorang memang bisa dilakukan dalam satu hari, hanya saja hasilnya kurang akurat karena bisa jadi cara berjalan orang dan tulisan pada saat itu dipengaruhi oleh emosi sesaat ada dalam dirinya.
 
Internet Blogs
blog links Top academics blogs internet blogs blogs
internet blogs blogs